skip to main | skip to sidebar

09 Januari 2008

Cinta



Cinta satu kata ini penuh dengan ratusan dan ribuaan penafsiran, semuanya benar karena mungkin mereka pernah merasakannya, dan di sini mereka luahkan ma'na cinta yang sebenarnya menurut suara hati mereka.
Cinta adalah sesuatu yang indah bagi mereka yang menemukan, merasakan dan mendapatkannya, tapi terkadang cinta bisa menjadi bisa, racun dan tetek bengek lainnya bahkan bisa juga karena tidak mendapat.
Love is a fool and suicide.. that's the fact!!!


Cinta itu tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tidak pernah membalas dendam.
Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan..
Cinta itu penuh kebohongan dan kemunafikan...
 Arti cinta akan kita dapat setelah kita bisa menemukan cinta sesungguhnya. Walaupun kita tidak bersama wanita yg kita inginkan, tapi apa mau di kata kalau sudah cinta.
Cinta tumbuh dan bersemi dihati yang penuh kedamaian.
Cinta merupakan sebuah anuggerah yang Tuhan berikan kepada setiap insan yang di ciptakan-Nya, karena hanya dengan cinta kita bisa hidup.karena itu hiasilah hidupku penuh dengan cinta,karena pabila cinta telah hilang maka,tidak ada lagi perdamaian di muka bumi ini, we live in love.
Cinta itu amat indah jika ia diredahai Allah. Tapi, untuk mendapat redha Allah, ikatan perkahwinan perlu diperoleh. Oleh itu, percintaan sebelum perkahwinan adalah tidak wujud sebenarnya. Bercinta selepas diijabkabulkan agar mendapat keredhaan Allah di bawah ikatan mawaddah warahmah. Semoga berjaya membentuk rumahtangga yang harmoni mendapat kebahagiaan di dunia dan akhirat, INSYAALLAH...
Cinta itu adalah sebuah perasaan ingin membagi bersama atau terhadap seseorang yg dapat kt ungkapkan dgn berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, patuh dan mau melakukan apapun yg diinginkan oleh seseorang atau pun pasangan. Cinta itu sudah pasti akan membuat kita bahagia karena tuhan selalu memberikan cinta untuk kita setiap saat.
Cinta itu, apa yg kita rasakan sangat membahagiakan. Walo pun susah, sedih, kecewa, menderita, tapi kita tetap merasakan bahagia.
Cinta bukanlah sekedar kata2, perbuatan, tindakan, sebab cinta sesungguhnya adalah kebutuhan..!!!
Cinta itu indah...Cinta itu sebuah jalan.
Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen....
Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja......Cinta tak harus berakhir bahagia.....karena cinta tidak harus berakhir.....Yg terpenting adalah KOMITMEN itu sendiri....
cinTa itu kebahagiaan...cinta itu kesedihan....cinta itu kesempurnaan...cinta adalah segala-galanya...
Cinta adalah apa yang telah kamu alami bersama seseorang..
Cinta adalah tentang menemukan seseorang yang dapat membantu kita menjadi baik menurut kemampuanya.
Cinta adalah satu getaran halus di dlam hati seseorang.

Created By
Pujangga

Tidak ada komentar: